Serah Terima Donasi Charity Night Lombok Tangguh dan Pelepasan Tim ERU 4

Bertempat di kantor pusat Association of Resiliency Movement Indonesia (ARM – Indonesia) Selasa 28 Agustus 2018 pukul 14.30 WIB telah berlangsung kegiatan penyerahan hasil donasi dari “Charity Night Lombok Tangguh”.

(ki-ka) Andy Reza (Ketua ARM Indonesia), Perwakilan Polresta Yogyakarta, Eddy Hartono, Prastowo Surojo (panitia Charity Night)

Kegiatan yang digelar di Jogja Nasional Museum pada hari Jumat  24 Agustus  2018 mulai pukul 19.00 – 24.00 WIB  dilaksanakan oleh mitra dan sukarelawan ARM Indonesia, menampilkan grup musi seperti sepeda hias, Rokester, Warhammer, NOK37, Tango Tequila, Lenister, Serigala Malam dan Braves Boy yang merupakan band dari Jogjakarta.  Dengan sistem donasi penjualan tiket seharga Rp. 20.000, semua hasil penjualan akan disalurkan untuk korban gempa Lombok.

Prastowo Surojo selaku pihak perwakilan dari Panitia Charity Night  yang juga sekaligus sebagai penyelenggara kegiatan tersebut menyerahkan donasi sebesar Rp. 7.816.000,- kepada ARM Indonesia untuk diteruskan kepada para penyintas gempa bumi di Lombok, sampai dengan hari ini ARM Indonesia masih melakukan kerja kemanusiaan di dusun Montong, desa Jenggala, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Serah terima donasi Charity Night Lombok Tangguh  di saksikan dari pihak Kepolisian Resort Kota Yogyakarta, dan tamu undangan lainnya. Selain serah terima donasi juga dilakukan pelepasan tim Emergency Response Unit ke empat yang akan menggantikan tugas dari tim sebelumnya. Tim ERU 4 akan di pimpin oleh Manfa Luthfie dengan anggota tim Januario Martins dan Ayu Nur, akan melakukan kerja kemanusiaan selama 14 hari terhitung dari tanggal 28 Agustus 2018 sampai dengan 10 September 2018.

 

Info lengkap kerja kemanusiaan ARM Indonesia di Lombok hubungi : +628121528778 Anggun Gunadi
Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.